Solusi Handal untuk Pengelolaan Bisnis Anda!

Nikmati Kemudahan Mengelola Bisnis dalam Satu Sentuhan

Kembangkan Bisnis Anda Bersama Aliansi

Image Mulai Dengan Aliansi

Mulai Dengan Aliansi

Kami membantu Anda untuk mengembangkan bisnis langsung melalui tangan Anda sendiri.

Memudahkan pengelolaan gudang (warehouse) dan toko

Didesain untuk mengembangkan bisnis anda

Tetap melayani yang terbaik setelah penjualan

Kelola Stok Gudang dan Toko dengan Satu Sentuhan.

Kelola ketersediaan produk untuk tingkatkan keuntungan & minimalkan kerugian.

Kelola Stock Gudang

Aliansi pilihan yang tepat untuk beragam jenis usaha.

Aliansi telah dipercayai oleh berbagai jenis usaha

FAQ

Aliansi adalah sebuah sistem kasir berbasis cloud yang digunakan untuk mengelola transaksi penjualan, pembayaran, dan pencatatan inventaris dalam sebuah bisnis. Sistem kasir ini mencakup berbagai fitur, seperti pemrosesan pembayaran, pencatatan penjualan, manajemen inventaris, pelacakan penjualan, dan pelaporan keuangan. Tujuannya adalah untuk membantu bisnis dalam mengelola dan melacak aktivitas keuangan mereka dengan lebih efisien, meningkatkan layanan pelanggan, dan mengoptimalkan operasi penjualan.

Dengan bangga kami menghadirkan penawaran berlangganan Aliansi yang mudah dan terjangkau. Mulai dari Rp. 200.000 per bulan, Anda dapat mengakses semua fitur canggih sistem kasir kami. Tanpa biaya tambahan tersembunyi, Anda bisa menikmati kemudahan dalam mengelola transaksi penjualan, memantau inventaris, dan melacak laporan keuangan, semua dengan harga yang terjangkau. Jadi, mulailah berlangganan sekarang dan rasakan kemudahan dan efisiensi dalam menjalankan bisnis Anda.

Memulai berlangganan Aliansi sangat mudah. Anda hanya perlu klik tautan disini untuk berbicara dengan Tim Aliansi. Dalam hitungan waktu singkat, Anda akan siap untuk memanfaatkan semua fitur canggih yang kami tawarkan. Tidak perlu ribet dengan proses yang rumit, kami telah menyederhanakannya agar Anda dapat fokus pada mengembangkan bisnis Anda. Jadikan pengalaman berlangganan sistem kasir dengan kami sebagai langkah awal yang mudah dan mulus menuju efisiensi dan keberhasilan bisnis Anda.

Berlangganan mulai dari
Rp 200.000/bulan

Tentang Aplikasi Karir

Aplikasi kasir adalah sistem POS (point of sale) berbasis online yang dibangun untuk membantu sistem kasir yang ada di dalam sebuah usaha. Aplikasi kasir biasanya lebih canggih dibandingkan mesin kasir pada umumnya karena menawarkan beberapa kelebihan. Point of Sale memungkinkan transaksi tercatat di sistem cloud atau secara online. Sistem POS yang tersedia dalam aplikasi kasir yang Anda pilih juga memungkinkan pemilik usaha mencatat pesanan yang masuk, membantu menghitung keuntungan penjualan, perhitungan stok, dan semua transaksi lainnya lalu menyimpannya di cloud.

Aplikasi Kasir Berbasis Cloud, Permudah Transaksi Tingkatkan Efisiensi

Saat ini perkembangan teknologi menawarkan berbagai kemudahan bagi para pengusaha. Berbagai inovasi dan teknologi bermunculan, salah satunya adalah dengan kehadiran aplikasi kasir berbasis cloud. Aplikasi ini hadir melihat berbagai permasalahan pengusaha yang mengalami kesulitan melakukan pencatatan transaksi, yang kebanyakan dilakukan secara manual. Terutama saat usaha yang ditekuni sudah mulai berkembang dan jumlah transaksi mulai meningkat, pencatatan manual tidak hanya membuang waktu dan tenaga, namun juga memiliki risiko untuk tersebar ataupun hilang.

Tentunya hal ini tidak diinginkan terjadi karena keberadaan catatan transaksi dapat menjadi kunci ketika pemilik usaha membuat strategi bisnis. Oleh karena itu, banyak pemilik usaha kini membuat investasi dengan memiliki aplikasi kasir untuk usaha mereka. Fungsi aplikasi kasir dalam membantu pemilik usaha melakukan pencatatan transaksi bisnis yang lebih cepat, mudah, dan efisien dibandingkan dengan menggunakan cara pencatatan manual.